I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 13 Oktober 2011

KUMPULAN "PUISI PATAH HATI"


17 Juli Kelabu

Waktu terus berlari
Tinggalkanku yang tersakiti
Tersakiti oleh cinta
Cinta semu yang menggores luka
Menghujam jiwa tiada terperih
Tujuh belas juli

Hati ini kelabu
Mengenang pilu
Cinta indah seabad lalu
Manis diawal meresapi aroma cinta
Yang dia bilang akan bersama selamanya
Namun hanya mimpi di tengah hari

Janji hanya janji
Dan ia pergi tanpa kata
Kembali dalam pelukan masa lalunya
Aku pun hanya terpana
Dan hujan pun mengaliri pelupuk mata

Perjalanan Cintaku

 Saat tatap mata ini
Terpaku oleh wajahmu
Ingin rasa tuk di sampingmu
Berdua menjalani hidup ini
 
Tapi kini kau pergi
Untuk kisahmu yang baru
Sesal tak ada arti ku rasakan
Karna hanya dirimu cintaku

Berkhayal hari itu terulang
Namun ku rasa tak mungkin
Karna ini hanyalah sebuah harapan
Bukan cita-cita yang akan terwujud suatu nanti

Baiknya ku lupakan semua
Mencoba tegar menghadapi hari-hariku
Walau hanya angin, bulan, & bintang
Menjadi sahabat di malam-malamku

Inilah akhir perjalanan cintaku
Yang kandas termakan hasratku


Nisan Cinta

dikala pijak ku terletak disitu pula aku berontak
dikala hatiku bercorak disitu pula aku dilaknat
entah apa dan bagaimana ini terjadi
aku pun bingung dengan semua ini

kata orang cinta itu indah
tapi aku tak pernah merasakannya
kata orang mencintai itu nikmat
tapi aku tak pernah menikmatinya

nyalakan api itu bakar saja aku
mungkin aku tercipta untuk ini
untuk menikmati rasa ini
rasa sakit yang nikmat

bukan aku menyakiti diri sendiri
tapi ini yang terjadi
apa masih pantas aku mencintainya
dia yang ku cintai mencintai orang lain

apa masih pantas aku menginginkannya
dia yang ku inginkan, menginginkan orang lain
sudahlah teman,biarkan aku seperti ini
goyangkan kaki, menikmati perih ini

siapkan saja untukku liang lahat yang indah
batu nisan yang anggun
bukan untukku, bukan untuk siapa
tapi untuk dia yang ku cintai

karna dia akan tahu aku mencintainya
setelah aku tiada nanti
disinilah aku
di nisan cinta ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar